Peringati HUT Bolsel ke-11, Bupati Ajak Masyarkat untuk Bersyukur

0
420

Bolsel, Inatonreport.Com – Seluruh masyarakat Kabupaten Bolsel, saat ini tengah bersuka cita menyambut lahirnya Kabupaten Bolsel yang ke-11.

Untuk menyakralkan hari istimewa tersebut, Pemerintah Kabupaten Bolsel menggelar upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bolsel yang ke-11, bertempat di Lapangan Gelora Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Senin (22/07/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, mengajak untuk mengucapkan syukur atas bertambahnya usia Kabupaten Bolsel.

“Meski baru berumur 11 tahun, tapi Bolsel sudah mampu bersaing dengan daerah-daerah lain. Ini yang harus kita syukuri dan banggakan,” ujar Kamaru.

Berbagai capaian positif yang diraih Pemkab Bolsel, lanjut Kamaru, merupakan komitmen pemerintah untuk terus memberikan perubahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diantaranya, opini WTP lima kali berturut-turut dari BPK, penghargaan dari Menkum HAM sebagai kabupaten yang peduli atas HAM pada 2015 dan tahun 2017.

“Kemudian penghargaan dari Gubernur Sulut atas kepatuhan dalam impementasi program Jamsostek bagi aparat desa tahun 2010. Bolsel juga meeupakan daerah yang paling aktif dalam program pengentasan kemiskinan sesuai dengan visi Gubernur dan Wagub Sulut,” ungkap Kamaru.

Disela-sela upacara HUT tersebut, Pemkab Bolsel menyerahkan bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada siswa berprestasi. Selain itu, Pemkab Bolsel juga menerima bantuan CSR dari Bank SulutGo.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.