Ini Pesan Wabup Bolsel saat Pelantikan Anggota Paskibra

0
414

Bolsel, Inatonreport.Com – Wabup Bolsel, Deddy Abdul Hamid, melantik dan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tingkat Kabupaten Bolsel Tahun 2019, bertempat di gedung Grand Fajar Desa Soguo, Kamis (15/08/2019).

Dalam pelantikan, dibacakan kode kehormatan berupa “Ikrar Putra Indonesia,” dengan harapan apa yang diikrarkan dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat diaplikasikan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Saya ucapkan selamat kepada kalian semua, embanlah amanan dan kepercayaan yang sudah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan kepada instruktur dan pelatih, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya,” ujar Deddy.

Deddy berpesan, agar anggota Paskibra yang terpilih terus mempertahankan hasil didikan dan latihan selama menjalani karantina.

“Jiwai dalam sikap dan perilaku keseharian sehingga dapat jadi contoh dan teladan bagi kaum muda di lingkungan sekitar,” tambah Deddy.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bolsel, unsur TNI/Polri, orangtua siswa dan masyarakat umum.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.