Dinsos dan BPBD Boltim Salurkan Sembako kepada Warga Jiko Utara

0
380

Boltim, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) Boltim, menyalurkan bantuan sembako kepada warga Jiko Utara Kecamatan Nuangan yang terkena musibah beberapa waktu lalu.

Bantuan pun diberikan oleh dinas terkait pada Jumat, (20/9/19). Sangadi (Kepala Desa) Jiko Utara, Gerrit Sineri, kepada wartawan berujar, beberapa waktu lalu, Badan Penanggulanagan Bencana Daerah (BPBD) mendatangi keluarga Lambertus Aukoli, korban yang terkena bencana rumah ambruk akibat diterjang angin. Kedatangan dinas tersebut dengan tujuan memberikan bantuan sembako.

Selain itu, Dinsos Boltim, yang berkunjung siang tadi telah memberikan bantuan pokok berupa mie instan, air mineral, beras, telur, kasur, dan ada beberapa kebutuhan lainnya,” kata Sangadi.

Tindakan yang diperagakan Pemda Boltim itu, mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

“Seorang pemimpin hadir ditengah masyarakat untuk mensejahterakan rakyatnya,”.

Terima kasih kepada Bapak Bupati Boltim, melalui BPBD dan Dinsos yang telah menjawab permohonan bantuan dari Pemerintah Desa Jiko Utara dan masyarakat. Utamanya korban yang terkena musibah Bapak Lambertus Aukoli,” ucap Sangadi.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.