Pemkab Bolsel Support Muswil ke-XIV Pemuda Muhammadiyah

0
257

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-XIV Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara tahun 2019, bertempat di Grand Fajar Sogou, Bolsel, Sabtu (26/10/2019).

Muswil yang di buka oleh Karo Ekonomi Pemprov Sulut, Hanny Wajouw tersebut, mengusung tema “Meneguhkan Dakwah Islam untuk Sulut yang Berkemajuan”.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Dr Nashrudin Yusuf, mengatakan jika Muswil yang digelar bukan sekadar memilih ketua umum, namun juga sebagai ajang silaturahmi kader Muhammadiyah.

“Dengan Muswil, Pemuda Muhammadiyah dapat mensinkronkan arah program pimpinan pusat dengan wilayah dan daerah,” ujar Nashrudin.

Sementara, Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru SPt, menyampaikan, jika  pelaksanaan Muswil Pemuda Muhammadiyah di Bolsel merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan dan mensejajarkan Bolsel dengan daerah lain yang ada di Sulawesi Utara di segala bidang.

“Meskipun usia Bolsel baru memasuki 11 tahun, namun hasil pembangunan yang kita lakukan sudah memperlihatkan hasil yang nyata,” ucap Kamaru.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.