Puluhan Siswa Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Di Kolam Tirta Bogani

0
505

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dalam rangka memberikan pelatihan dasar kepemimpinan, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Muyassir beserta dua orang anggota memberikan pembekalan kepada puluhan siswa dan mentor PPA ID 0226 Totabuan Kotamobagu yang bertempat di Asrama Kodim 1303/BM Kelurahan Biga Kota Kotamobagu, Jumat (18/10/2019).

Dengan mengangkat tema, “Mewujudkan Pribadi Yang Berkarakter Disiplin Sehingga Mampu Membawa Perubahan Yang Positif Baik Integritas, Moral Maupun Sikap” yang diikuti oleh 60 peserta dari Siswa Siswi Yayasan Totabuan Kotamobagu.

Di temui di sela – sela kegiatannya Kapten Inf Muyassir menuturkan bahwa Latihan Dasar Kepemimpinan adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Pelatihan dasar yang di berikan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada pengurus OSIS yang baru.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapten Inf Janssen Neang (Pasi-Pers Dim 1303/BM) bersama Kapten Inf Asrak Badarun (Pasi-Ops Dim 1303/BM).

Ibu Felmi Sumual S.Pdk sebagai Staf Perlindungan Anak PPA ID 0226 Kotamobagu berharap “semoga dengan diadakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan semacam ini, anak- anak lebih mencintai bangsa Indonesia dan mereka memiliki karakter dan moral yang baik sehingga mereka bisa berdampak positif bagi bangsa, masyarakat, serta keluarga”.tutup nya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.