Sambut Jumbara, Pemdes Togid Benahi Lapangan Ibantong

0
374

Boltim, Inatonreport.Com – Dalam rangka persiapan pembukaan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-IX Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pemerintah Desa Togid, Kecamatan Tutuyan mulai benahi Lapangan Ibantong, Selasa (1/10/19).

Dari amatan media ini, penataan Lapangan Ibantong Desa Togid oleh seluruh aparat desa dipimpin langsung Sangadi (Kepala Desa) Togid Adi Makalungsenge, berlangsung sejak pagi tadi usai upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Sangadi Makalungsenge berujar, selaku tuan rumah pada acara JUMBARA ke-IX, pihaknya bertanggungjawab untuk mempersiapkan semua fasilitas dan titik letak pembangunan Stand. Kata dia, terkait persiapan semua sudah di tata. mulai dari letak panggung utama, posisi Stand untuk 80 desa, tempat parkir kendaraan, jalur keluar masuk kendaraan, serta swadaya masyarakat untuk menyediakan tempat mandi dan BAB buat para peserta kegiatan juga pengunjung.

“Dengan luas lapangan ini, kami rasa cukup leluasa untuk pelaksanaan kegiatan dari pembukaan pada tanggal 14 hingga penutupan pada 18 Oktober 2019,” sambungnya.

Sangadi juga mengatakan, pihaknya akan membentuk rapat panitia lokal menyangkut kegiatan Jumbara. “Sebentar malam kami akan gelar rapat dalam rangka membentuk panitia lokal,” tuntasnya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.