Usai Dilantik sebagai Anggota DPR RI, H2M Ikut Rapat Fraksi Perdana

0
697

Jakarta, Inatonreport.Com – Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Hi Herson Mayulu SIP (H2M), mengikuti rapat fraksi perdana di ruang rapat Badan Musyawarah Fraksi PDIP di gedung bulat DPR RI, Senin (1/10/2019).

Pelaksanaan rapat fraksi yang mulai diagendakan setelah dilakukan rapat awal setelah acara pelantikan, diikuti oleh 126 anggota Fraksi PDIP. Dalam rapat ada beberapa agenda penting yang dibahas diantaranya menentukan penempatan di komisi masing-masing anggota.

Rapat terbuka tentang pengarahan terutama kepada anggota terpilih baru di pimpin oleh dua anggota DPR RI petahana Bambang Wuryanto dan didampingi Utut Adianto. Sementara Puan Maharani didapuk oleh keduanya untuk duduk bersama di meja pimpinan.

Herson Mayulu begitu menyimak pemaparan penuh sarat pengenalan pertama dari kedua sang petahana. Diantaranya menekankan bahwa saat ini posisi jabatan sebagai anggota DPR RI adalah di atas jabatan menteri. Olehnya, sebagai wakil rakyat pada level tingkat nasional patut berbangga terlebih berada dalam fraksi terbesar di gedung bulat DPR RI.

Rapat yang berlangsung hampir satu jam itu kemudian di tutup untuk selanjutnya akan membahas pokok-pokok agenda diantaranya yakni pembagian anggota di masing-masing komisi.

Pada kesempatan tersebut, Herson Mayulu, mengungkapkan, saat ini dari masing-anggota akan memberikan persepsinya terkait dengan pemilihan ketua DPR RI nanti yang rencananya akan dilantik malam ini.

“Untuk pembagian komisi dari fraksi PDIP belum dibahas malam ini. Pembahasan komisi akan ditentukan besok (hari ini),” ucap Mayulu.

*/HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.