Calon CPNS Boltim dapat Wi-Fi Gratis

0
424

Boltim, Inatonreport.Com – Guna Membantu para calon peserta yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara Online, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Hamdi Egam berujar. Pihaknya telah menyediakan Wi-Fi gratis untuk memudahkan para calon CPNS mendaftarkan diri secara Online.

“Fasilitas layanan internet gratis ini untuk membantu para pendaftar CPNS serta mempermudah penginputan data dokumen secara keseluruhan melalui online,” ucap Egam, Rabu (13/11/2019).

Mantan Kabag Humas Boltim ini menjelaskan, penyediaan jaringan internet gratis tersebut tetap berada di area Kantor Diskominfo Boltim Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan Desa Tutuyan dua Kecamatan Tutuyan, dan dapat diakses di sekitar Kantor Diskominfo.

“Jaraknya jaringan Wi-Fi dari kantor Diskominfo yakni radius100 meter dengan kapasitas 20 Mbps (0,5 detik per halaman),” ujarnya.

Mantan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) ini menambahkan, Diskominfo menyediakan fasilitas perangkat Laptop untuk proses pendaftaran dikantor Diskominfo.

“Kami sediakan fasilitas berupa 6 unit Laptop, selain itu juga masyarakat atau para pendaftar dapat membawa perangkat laptop masing-masing dan kita akan membantu proses registrasi,” terangnya.

Adapun untuk layanan kantor Diskominfo berlaku di jam kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WITA sampai batas waktu pendaftaran.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.