Wali Kota Ucapkan Selamat kepada Santri yang Khatam Al-Quran

0
495

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemkot Kotamobagu menggelar khatam Al-Quran massal pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah.

Sebanyak 806 Santri se Kotamobagu mengikuti acara Khatam Massal pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, di Lapangan Arruman Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (09/11/2019).

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengatakan selamat kepada para Santriwan Santriwati yang telah melaksanakan Khatam Al Quran.

“Insyaallah dalam kegiatan Khatam Al Quran ini dapat membentengi anak-anak di kemudian hari, sekarang juga jaman teknologi maju, mari jaga tumbuh kembang anak dan kontrol serta amati dan tuntu agar bisa menjadi pewaris daerah yang sama-sama kita cintai di tengah gejolak persaingan dan perkembangan teknologi yang maju,” ujar Tatong.

Walikota berharap agar melalui pelaksanaan Khatam Al Quran akan terwujud insan yang sholeh, berakhlak mulia, cerdas, sehat, kreatif mandiri, serta tentunya memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Saya juga berharap pada santriwan dan santriwati yang telah melaksanakan Khatam Alquran agar dapat terus membaca dan memahami serta mengamalkan Alquran sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.