RSUD Kotamobagu Raih Akreditasi Tingkat Madya

0
381

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) memberikan nilai akreditasi tingkat madya terhadap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

KARS dengan surat Nomor : g/KARS-Reg/XII/2019, perihal hasil penilaian akreditasi di RSUD Kota Kotamobagu pada tanggal 02 Desember 2019 hingga 05 Desember 2019, dan RSUD Kotamobagu dinyatakan lulus akreditasi tingkat madya yang berlaku sampai dengan tanggal 01 Desember 2022.

Kepala Bagian Administrasi Umum, Yusrin Mantali, atas hasil capaian yang didapat sangat berterimah kasih kepada semua pihak,

”Atas capaian yang didapat, tentunya kita sangat bersyukur RSUD Kota Kotamobagu bisa lulus tingkat madya dalam penilaian akreditasi rumah sakit tahun ini dari sebelumnya akreditasi tingkat perdana,” ungkap Yusrin, Rabu (18/12/2019).

Menurut Yusrin, lewat dukungan Pemkot untuk peningkatan sarana dan prasarana serta Sumber Daya Manusia (SDM) Kesehatan di RSUD Kota Kotamobagu, pihaknya berkeyakinan akan mendapatkan Akreditasi Paripurna.

“Dukungan Pemkot sangat besar. Ke depan kami yakin akan dapat meraih Akreditasi Paripurna, pencapaian sekarang ini menjadi tolok ukur sudah sejauh mana kami pihak RSUD dalam menerapkan standar layanan mutu pelayanan rumah sakit dan keselamatan pasien,” terang Yusrin.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.