Diskominfo Boltim Sambangi Kantor Redaksi Inatonreport.Com

0
391

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan survei di Kantor Media Inatonreport.Com JL Piere Tendean Kel Genggulang Kotamobagu Rabu (29/1/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan ke semua kantor media massa yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim tahun anggaran 2020.

Tim terdiri atas 4 orang yang dipimpin sekretaris Kominfo Fitra Damopolii SE didampingi Noval mamonto SE, yeni Kembuan, serta Hesita Sugeha.

Rombongan diterima Pimpinan Perusahaan Ridwan Kalauw S.Pt, didampingi kordinator liputan Abdiyanto Mokodongan.

Fitra berkata kunjungan untuk melakukan survei yang bertujuan mengecek keberadaan dan keabsahan kantor, baik aktivitas dan pengelolaan redaksi serta admistrasi media online maupun media cetak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Boltim

Survei ini akan menjadi pegangan bagi kami,sebagai dinas pengelolah informasi.Ketika nantinya ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) kami bisa jelaskan keberadaan kantor dan kelengkapan administrasi media tersebut terkait kontrak kerjasama dengan media.

Ridwan Kalauw selaku pimpinan Inatonreport menyambut baik dan berterimakasi atas kunjungan dari Kominfo Boltim.

“Kunjungan tersebut jadi silahturahmi antar Inatonreport dan Pemkab Boltim dalam kerjasama di media,”tutupnya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.