Dukung Novia, Amalia Landjar Nobar di Lapangan Bogani

0
406

Boltim, Inatonreport.Com – Publik Bolaang Mongondow Timur (Boltim), malam ini kembali menyaksikan penampilan Novia Bachmid di ajang Indonesian Idol.

Acara Nonton Bareng (Nobar) tersaji di kompleks Kediaman Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Fuad Landjar, tepatnya di Lapangan Bogani Kotabunan.

Terpantau media ini, sejak siang tadi tempat Nobar terus dimatangkan.

Bahagia Marjun, warga Kotabunan Barat mengatakan, acara Nobar pada malam ini dihadiri oleh Ketua KNPI Boltim Amalia Ramadhan S. Landjar.

“Nanti ini ada nonton bareng Novi 9 besar Indonesian Idol di kediaman Ketua Dewan Boltim bersama Ketua KNPI Boltim. Sekaligus silahturahmi dengan Ketua KNPI Boltim Nona Amalia Landjar,” ujar Bahagia, Senin (6/1).

“Marijo torang dukung lewat SMS dan Vote Nanu BMR si Roker Novi yang akan melaju ke The Next Indonesian Idol,” pinta wanita yang akrab disapa Gia ini.

Sementara itu, Amalia Landjar terus mengajak warga Boltim untuk memberikan dukungan bagi Novi, salah satu pemuda terbaik Sulawesi Utara asal Boltim agar bisa meraih sukses di ajang Indonesian Idol.

*Rey/Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.