Wakil Bupati Bolmong Minta Pembayaran Gaji ASN Dipercepat

0
394

Bolmong, Inatonreport.Com- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan apel Korpri perdana tahun 2020, di halaman kantor bupati, Jumat(17/1).

Apel dipimpin Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk, serta dihadiri Sekertaris Daerah Tahlis Gallang dan jajaran pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bolmong.

Dikesempatan ini, Wabup minta agar gaji ASN tiap perangkat daerah untuk segera dipercepat. Agar tidak ada alasan ASN tidak masuk kantor karena gaji belum dibayar, katanya.

Selain itu, Yanny juga minta agar semua organisasi perangkat daerah (OPD) segera menyiapkan dokumen pertanggungjawaban anggaran tahun lalu.

“Saya ingin mengingatkan untuk segera mempersiapkan dan melengkapi dokumen pertanggungjawaban program dan kegiatan tahun 2019,” kata Yanny.

“Sehingga pada saat pra audit nanti, dokumen yang diminta Badan Pemeriksa Keuangan telah lengkap dan siap diserahkan,” lanjutnya.

Pelaksanaan apel Korpri perdana pada awal tahun 2020, merupakan momentum bagi seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemkab Bolmong untuk melakukan serangkaian evaluasi atas kinerja di tahun 2019 lalu.

Kegiatan ini, tambah Yanni, menjadi wahana komunikasi sekaligus pembinaan yang efektif kepada anggota Korpri di lingkup pemerintah kabupaten.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.