Zainudin Terima 94 Mahasiswa KKN UNIMA

0
389

Bolmong, Inatonreport.Com – Puluhan mahasiswa Universitas Manado (UNIMA) angkatan I tahun ajaran 2020 melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Bolaang Mongondow.

94 mahasiswa KKN tersebut diterima Pemkab Bolmong, Selasa(28/1), di Kantor Bupati Bolmong dalam upacara sederhana.

Dikesempatan ini, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Zainudin Paputungan mewakili Bupati Bolmong, sedikit memberikan koreksi terhadap menegemen UNIMA dan pimpinan rombongan.

Koreksi diberikan karena, pemberitahuan acara penerimaan mahasiswa KKN baru diterima Senin(27/1) kemarin. Seharusnya kata Zainudin,” Pemberitahuan dilayangkan seminggu sebelumnya.”

Dengan acara yang terlalu tiba-tiba seperti ini, kata Zainudin,”Pemkab tidak sempat mengundang pemerintah desa setempat dimana mahasiswa akan bertugas. Agar tidak terkesan Pemkab tidak siap menerima mahasiswa untuk KKN di Bolmong.”

Dikesempatan ini, Asisten II membawakan sambutan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Dimana bupati sangat bersyukur bahwa Bolmong masih diberikan kesempatan untuk menerima mahasiswa KKN.

Koordinator KKN Drs.Pistos Manila, MPd, mengatakan waktu KKN mahasiswa UNIMA tergolong singkat hanya dua minggu saja. Waktu yang singkat ini, mahasiswa diminta untuk membantu sekolah dalam pengimputan data pada Pangkalan Data Siswa Sekolah (PDSS).

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.