Bupati Boltim Hadiri Pemakaman Warga Kotabunan

0
351

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH menghadiri acara pemakaman warga di Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan, Minggu (23/2).

Saat melepaskan Almarhumah ke tempat peristirahatan yang terakhir, Eyang (sapaan akrab Bupati Boltim) menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Kepada ahli duka saya atas nama pemerintah mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya,” ucap Eyang.

Kepada keluarga yang di tinggalkan, Bupati Sehan berpesan untuk tabah, sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini. “Kepada Keluarga yang ditinggal muda-mudahan diberikan kesabaran dan ketabahan,” sebut Bupati.

Bupati Sehan Landjar yang selama ini dikenal cukup dekat dengan masyarakat mengajak untuk sama-sama mendoakan Almarhuma semoga husnul khotimah.

“Tentunya kita datang disini sebagai keluarga, sebagai sahabat, mendoakan kepada almarhumah. Semoga allah memberikan tempat yang layak. Atas nama pemerintah menyampaikan kepada keluarga belasungkawa dan duka yang mendalam. Mari Kita semua memaafkan kesalahan Almarhuma baik yang diketahui maupun tidak. Semoga almarhumah husnul khotima,” tutupnya.

*Mat/Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.