Kadis Kominfo Boltim Hadiri Acara Silaturahmi Pangdam XIII Merdeka

0
386

Boltim, Inatonreport.Com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika(Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Hamdi Egam, hadiri acara Tatap muka dan silatuhrahmi Pangdam XIII Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang SIP MMM tr (Han) Merdeka di wilayah Bolaang momgondow, di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut merupakan rangkayan kunjungan kerja perdana pangdam ke wilayah Bolaang Mongondow, sejak resmi menahkodai Kodam XIII Merdeka pada 9 Januari 2020.

Pangdam bersama rombongan di sambut dengan tarian kabela yang merupakan,tarian adat khas Bolaang Mongondow untuk penjemputan tamu, Senin 10/02/2020.

Tatong dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta selamat datang kepada Pangdam XIII/Merdeka dengan bahasa adat Bolang mongondow, Dega Niondon Komintan.

“Terima kasih atas kunjungannya, saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapka selamat datang kepada bapak Pangdam bersama istri,juga rombongan dikota kotamobagu.”

Lebih lanjut Tatong memaparkan profil Kotamobagu kepadada Pangdam tentang luasan wilayah, jumblah penduduk,kecamatan, kelurahan,desa serta segudang prestasi yang di raih selama ini.

Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang SIP, MMM.Tr. (Han) dalam sambutannya, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kotamobagu atas sambutanya.

“Terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Daerah dengan jajaran KODAM XIII/Merdeka selama ini. Saya juga menitipkan satuan kami yang disini KODIM 1303/BM dan Satuan Batalyon, apabila mungkin ada kesalahan di masyarakat bisa diinformasikan kepada kami sehingga kita bisa memperbaiki anggota kita yang apabila tidak sesuai dengan keinginan ataupun prosedur tegas Pangdam lulusan Akmil Tahun 1987 tersebut,” urai Pangdam.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.