Baznas Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

0
644

Kotamobagu, Inatonrport.Com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kotamobagu, menyerahkan bantuan Sembako untuk korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Bolmong dan Bolmut, Provinsi Sulut.

Ketua Baznas Kota Kotamobagu, Jainudin SP, mengatakan tim Bazanas mengirimkan bantuan berupa mobil ambulace dan jyga tim relawan.

“Untuk bantuan kebutuhan pokok yang hari ini kami kirimkan yakni makanan nasi dos dan beras, supermie, telur, ikan kaleng, mi goreng dan air mineral untuk bahan logistik dapur umum,” ujarnya.

Lanjutnya, relawan Baznas Kota Kotamobagu, yang nanti bergabung dengan relawan Baznas Bolmong.

“Nanti mau di lihat sikonnya, jika memang perlu lebih banyak tenaga, Baznas siap tambah relawan. Insyaallah akses jalan menuju Bolmut sudah bisa di lewati,” jelasnya.

Ia menambahkan, posko dapur umum akan di bangun di lingkungan titik aman. Dan untuk penyaluran makanan nasi kotaknya akan di bagi kepada warga yang terkena bencan dengan mengunakan mobil,” urainya.

Ia mengaku, Baznas akan menjaga komitmen menjadi badan zakat, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk membantu dan meringankan beban korban banjir.

“Tim Bazanas Kotamobagu turut prihatin dengan kondisi para korban banjir saat ini, terutama yang masih harus mengungsi karena kondisi rumah yang rusak akibat bencana banjir bandang kemarin,” tutupnya.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.