Bupati Boltim Apresiasi Sangadi Dodap Mikasa

0
364

Boltim, Inatonreport.Com – Antusias Sangadi (Kepala Desa,red) Dodap Mikasa, Kecamatam Tutuyan. Dampingi Bupati Boltim saat sosialisasi Viruscorona Disease 2019 atau Covid-19 diperagakan Sangadi Feky Binulang, Rabu (8/4).

Hal ini sontak mendapat pujian dari Bupati Sehan Landjar. Dihadapan ratusan masyarakat Dodap Mikasa, Landjar mengungkapkan, apa yang Sangadi minta untuk masyarakatnya, akan ia penuhi.

“Dia (Sangadi Dodap Mikasa,red) Sangadi satu satunya yang selalu mendampingi Bupati. Makanya apa yang dia minta untuk kepentingan rakyatnya tetap saya berikan,” kata Bupati Landjar.

Dia Sangadi satu-satunya yang capek capek mendampingi bupati. Semoga tuhan memberikan kebaikan kepada mu. Hari ini saya begitu sayang. Kamu minta saja apa yang kamu minta demi rakyat kamu. Hebat ngoni pe Sangadi ini,” tutur Bupati Landjar.

Dari tadi saya perhatika Sangadi terus mendampingi dan mengikuti bupati. Itu berarti dia suka tahu apa yang pemerintah daerah sampaikan. Semoga tuhan selalu jaga dan berkati pa ngana dan Tuhan jaga dari kesehatan,” ucap Bupati.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.