Mulai Hari ini Masyarakat Boltim Dilarang Keluar Daerah

0
346

Boltim, Inatonreport.Com – Upaya Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, untuk mencegah masuknya Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Boltim gencar dilakukan.

Hal tersebut terlihat dengan empat hari sudah landjar melakukan sosialisasi dengan cara mengelilingi kampung, menyampaikan secara langsung ke masyarakat tentang bahaya dan bagaimana cara pencegahan agar wabah Covid-19 tidak masuk Boltim.

Eyang sapaan akrab Bupati Boltim menyampaikan ke semua masyarakat, agar mematuhi dan melaksanakan imbawan pemerintah guna mencegah penyebaran Corona dengan cara, jaga jarak fisik atau pembatasan interaksi sosial (physical distancing/ social distancing).

“jaga jarak anda dengan orang lain maksimal dua meter,jangan berkerkumpul dengan banyak orang, jaga kebersihan serta selalu mencuci tangan,dan tidak melakukan perjalanan keluar daerah,”imbau Landjar.

Lebih lanjut Landjar mengatakan terhitung mulai tanggal 9 April 2020 seluruh masyarakat tidak ada yang boleh keluar daerah termasuk ASN yang bekerja di lingkup pemerintahan Boltim.

“Jika masyarakat ataupun ASN yang sudah terlanjur keluar daerah jangan dulu kembali ke Boltim sampai waktu yang belum ditentukan,” tegas Landjar.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.