Petugas Kesehatan di Boltim akan Diberikan Insentif

0
376

Boltim, Inatonreport.Com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), selama tiga bulan ke depan semua tenaga kesehatan termasuk THL diseluruh puskesmas yang ada di Boltim, akan berikan tambahan insentif.

Kebijakan ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Boltim Eko Marsidi kepada sejumlah awak Media Kamis (2/4/2020).

Bahwa untuk menindak lanjuti instruksi Bupati dan Wakil Bupati Boltim, tentang penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Boltim, maka petugas kesehatan akan diberikan jaminan dan tambahan insentif.

“Dengan pertimbangan, dimana petugas kesehatan adalah salah satu sebagai garda terdepan dalam pengawalan dan penanggulangan Convid-19, maka mereka akan diberikan tambahan insentif kepada semua tenaga kesehatan termasuk THL di seluruh Puskesmas selama tiga bulan kedepan, terhitung mulai bulan April 2020,” terang Eko Marsidi.

Selain itu, mereka akan diberikan vitamin untuk menjamin stamina seluruh tenaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

“Tetap ikuti himbauan pemerintah agar tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak dengan orang lain, bagi seluruh masyarakat Boltim. Semoga kita tetap terjaga dan sehat selalu, tetap berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, agar terhindar dari segala macam penyakit, ,” tutup Eko.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.