Cabdin Disdik Boltim-Kotamobagu beri Paket kepada Tenaga Medis

0
364

Sulut, Inatonreport.Com – Cabang dinas pendidikan Boltim-Kotamobagu berbagi kasih dengan memberikan paket kepada tenaga medis di Rumah Sakit umum daera (RSUD) Kotamobagu (2/5/2020).

Ditengah pandemi penyebaran Virus Corona atau Covid19, yang melanda seluruh negara termasuk juga Indonesia , tenaga medis menjadi sala satu garda terdepan untuk merawat para pasien.

Bertepatan dengan hari pendidikan nasional (HARDIKNAS),yang jatuh setiap tangal 2 mei,cabang dinas pendidikan Boltim -Kotamobagu berbagi kasih sebagai wujud suport dan peduli kepada tim medis atas kerja ikhlas mereka melayani serta menolong masyarakat yang terinfeksi wabah Covid-19 yang cukup mematikan ini.

Sumirat Pondabo SIP, selaku kepala tata usaha (KTU) cabang dinas pendidikan Boltim-Kotamobagu mengatakan, gerakan kasih peduli Covid-19 ini untuk membantu para tenaga medis yang menjadi garda terdepan,tampa mengenal capek ucap Pondabo.

“Kami sangat prihatin serta peduli dengan polimik pandemi covid-19 yang sedang terjadi saat ini,oleh sebab itu, bertepatan dengan perayaan hari besar dunia pendidikan nasional yang jatuh hari ini ,kami berbagi rezeki kepada tim medis yang bertugas di RSUD kotamobagu walaupun dengan jumblah yang tidak banyak namun Insya Allah bisa sediki meringankan beban mereka mereka disaat betugas menangani pasien yang sedang sakit ataupun yang terpapar Corona,”ujar pondabo.

Ia berhap semoga badai ini cepat berlalu dan semua bisa kembali beraktifitas normal seperti sediakala.

“Untuk para tenaga medis Tetap semangat dan kuat, saya yakin kalian orang- orang hebat, kami selalu mendoakan supaya tenaga medis yang bertugas senantiasa diberikan kesehatan,perlindungan juga kekuatan dari Allah Swt,” tutupnya Pondabo.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.