Pemkab Boltim Gelar Apel Harkitnas ke-61

0
348

Boltim, Inatonrepot.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, SH memimpin apel peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-61.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Pinogaluman Desa Tutuyan itu, dirangkaikan dengan apel menjelang libur Idul Fitri 1441 Hijriah, Rabu (20/5/2020). Dalam sambutannya, Landjar menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Boltim, untuk terus berjuang melawan Covid-19 .

“Jangan sampai negara runtuh hanya karena Covid-19. Indonesia sekarang sedang menanti perjuangan kita semua sebagai patriot Indonesia,” ujar Landjar, yang juga Ketua DPW PAN Sulut ini.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kata Bupati Boltim dua periode ini, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi seluruh anak bangsa.

“Persoalan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab Presiden, Menteri, Gubernur, Walikota dan Bupati, tapi tanggung jawab kita semua rakyat Indonesia. Negara akan runtuh ketika adanya agresi militer dan rusaknya perekonomian. Untuk itu jangan sampai ekonomi Indonesia runtuh karena adanya Covid-19,” tandas Landjar.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh peserta apel meneriakkan kesiapan untuk Indonesia dengan bersama pekikkan ‘merdeka’.

Usai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Seluruh ASN yang hadir tetap memberlakukan prosedur pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak.

*Abdy


LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.