Ikuti Lomba Tingkat Provinsi, Bupati Lepas Boltim Kontingen MTQ

0
81

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mogondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, S.H melepas secara resmi kontingen (Kafilah) Kabupaten Boltim dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)Tahun 2020, di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Boltim, Sabtu (22/8/2020).

Peserta MTQ dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur terdiri dari 38 Peserta, 4 Pendamping Pelatih, 9 Orang official dari Bagian Kesra Setda Kabupaten Boltim.

Dalam sambutannya, Bupati SehanLandjar mengatakan dirinya bangga sebab dapat hadir dan bersama-sama dengan para peserta MTQ.

“Tentunya saya merasa sangat bahagia karena dapat hadir dan bertemu bersama anak-anakku sekalian generasi-generasi qur’ani yang sebentar nanti akan mengharumkan nama Bolaang Mongondow Timur pada event MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Saya pun memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus LPTQ yang telah bekerja keras sehingga dapat membina dan mengirimkan kafilah untuk mewakili Kabupaten Boltim,” ujar Bupati Landjar dalam sambutannya.

“Saya optimis kafilah MTQ kabupaten Bolaang Mongondow Timur akan dapat berbicara banyak pada MTQ tingkat Provinsi nanti walau sebenarnya waktu persiapan kita menghadapi MTQ ini sangatlah singkat,” sambungnya.

Ditegaskannya, para peserta dan ofisial agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Perlu saya sampaikan dan menjadi perhatian untuk kita semua yaitu diharapkan kepada peserta anak-anakku dan para official agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan jaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan orang, selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan dengan menjaga pola makan dan istirahat agar nantinya bisa tampil prima,” tegas Landjar.

Bupati berpesan para peserta agar memanfaatkan waktu luang untuk berlatih sesuai cabang lomba yang diikuti.

“Kepada seluruh pendamping dan official agar selalu menjaga anak-anak peserta terutama kedisiplinan untuk tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 juga dapat memberikan semangat dan dorongan dan menciptakan hubungan yang harmonis dilandasi saling pengertian diantara peserta, pendamping dan official kafilah demi satu tujuan berjuang untuk tampil maksimal meraih prestasi terbaik,” kunci Bupat.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.