Koramil Modayag Gelar Kegiatan Gerakan Indonesia Bermasker

0
430

Boltim, Inatonreport.Com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-03 Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), gelar kegiatan Gerakan Indonesia Bermasker, Senin (14/9/2020).

Kegiatan itu, dihadiri Kapolsek Modayag, Iptu Suradiman, Babinsa Ramil 1303-03 Modayag, Anggota Polsek Modayag dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boltim.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak disemua kecamatan yang ada di wilayah Koramil 1303-03/BM dengan melibatkan Polsek Modayag, pemerintah kecamatan dan desa, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Boltim, dengan memberikan masker bagi warga masyarakat yang melintas di jalan raya.

Dalam kegiatan ini Anggota Koramil 1303-03 Modayag dan anggota Polsek ikut serta memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah tentang pentingnya protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan 3 M.

“Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” imbau Anggota Koramil dan Polsek Modayag.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.