Minuman Kekinian Xi NO NA Boba Hadir di Kotamobagu

0
887

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kotamobagu adalah salah satu kota yang baru berkembang apalagi di bidang kuliner. Bukan hanya kuliner makanan. Namun kuliner minuman cukup signifikan, salah satunya minuman kekinian Xi NO NA Boba tak kalah enak dengan minuman lainya.

Owner XI NO NA Boba Noval Reckaz dan sang istri Marstella Mioyo mengaku bersyukur XI NO NA Boba bisa di terima oleh masyarakat, dan setiap harinya XI NO NA Boba terus kebanjiran orderan.

XI NO NA Boba dengan Bahan dasar susu dan Full Toping mempunyai cita rasa yang khas,tidak kalah saing salah satu minuman kekinian di Kotamobagu.

Jika ingin menikmati XI NO NA Boba silahkan datang langsung ke Gerai XI NO NA Boba, di Kelurahan K otobangon Kcamatan Kotamobagu Timur tepatnya di depan Toko Greisy dan di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Utara tepat depan Toko Lestari.

Dengan harga bervariasi cukup bersahabat dengan menu full toping Boba dan Chesse. Original Brown Sugar Rp15.000, Cookies Brown Sugar Rp17.000, Salted Caramel Rp17.000, Taro Rp15.000, Coklat Rp15.000, Vanilla blue Rp15.000, Red Velvet Rp15.000, Dalgona Coffe Caramel Rp16.000, Cookies Binggan Brown sugar Rp17.000.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.