Polres Bolmong Siap Amankan Pilgub

0
395

Bolmong, Inatonreport.Com – Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada pemilihan serentak tahun 2020 telah dilanjutkan setelah sebelumnya sempat dihentikan.

Pada 23 September 2020 akan memasuki tahapan penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, setelah tiga hari akan memasuki masa kampanye.

Polres Bolmong menegaskan siap mengamankan jalannya tahapan pemilihan gubernur di Kabupaten Bolaang Mongondow. Hal ini ditegaskan Kapolres Bolmong AKBP. Indra Pramana, Jumat(11/9).

Menurut Indra, Polres telah memetakan wilayah rawan konflik. Selain itu, dia juga telah menurunkan petugas untuk mengamankan kantor KPU Bolmong dan Bawaslu Bolmong.

“Intinya kami siap mengamankan jalannya pemilihan gubernur,” tegasnya. Meski personil Polres Bolmong sedikit, tapi dia yakin bisa memaksimalkan personil yang ada. Saat ini, ada 112 anggota Polres di Mako, sedangkan 160 anggota tersebar di Polsek-Polsek.

Terkait pelaksanaan Kampanye maupun pencoblosan nantinya, Indra minta agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. “Jangan sampai ini menjadi klaster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.