Kasatker PRS Kemen-PUPR Kunjungi Kotamobagu

0
260

Kotamoabagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima kunjungan Kepala Satuan Kerja Penyediaan Rumah Swadaya (PRS) Direktorat Rumah Swadaya Ditjen Perumahan Kementerian PUPR, Sardju Bindarum, di rumah dinasnya, Kamis (22/10/2020).

“Kunjungan lapangan sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka keberlanjutan program hingga tahun 2021 mendatang,” ungkap Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) Kotamobagu, Chelsea PaputunganST, via WhatsApp, Kamis (22/10/2020).

Menurutnya, dalam kesempatan ini Kasatker menyampaikan apresiasi atas peran Pemerintah Kota Kotamobagu, hingga program dapat berjalan dengan baik.

“Kasatker menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan program lewat kunjungan lapangan. Dimana, menurut Kasatker Bapak Sardju Bindarum peran pemerintah daerah sangat konsen dalam mengawal program ini sampai di tingkatan desa maupun kelurahan,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini Kasatker juga berjanji akan men-support usulan-usulan yang telah disampaikan Pemkot Kotamobagu.

“Alhamdulillah mendapat respon positif, karena Kasatker juga berjanji akan mendukung penuh usulan yang masuk ke (Ditjen) Penyediaan Perumahan Swadaya Kementerian PUPR, yang dimana Pemkot Kotamobagu melalui dinas terkait telah menyiapkan Redines Criteri,” jelasnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.