Lesbumi Kotamobagu Sukses Gelar Kegiatan Millenial Bersholawat dan Konser Religi

0
83

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Lembaga Seni Budaya Muslimin (Lesbumi) NU PC Kotamobagu, sukses menggelar kegiatan Millenial Bersholawat dan Konser Religi, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 tersebut, digelar di Kopi Korot, Kelurahan Kotobangon.

Ketua Lesbumi Kotamobagu, Handoko Paputungan, S.PdI, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda pertama Lesbumi Kotamobagu yang baru saja terbentuk.

“Nanti akan ada kegiatan-kegiatan serupa yang tentunya lebih spektakuler, namun tidak keluar dari konteks kelembagaan,” ujar Egi, sapaan akrab Handoko usai kegiatan.

Berbagai jamuan musikalitas yang dipersembahkan oleh Lesbumi Band turut menjadi pemantik meriahnya kegiatan. Ditambah lagi dengan penampilan tim hadrah dari MTQ Aswaja Kotamobagu yang begitu apik, serta pembacaan puisi oleh kader PMII, Randi Toliabu dan anggota Lesbumi Kotamobagu, Fachry Alamri.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pengisi acara pada malam hari ini. Mereka sangat luar biasa. Di tambah lagi penampilan host Habib Rahmat Bilfaqih yang begitu hebat sehingga mampu menghipnotis para pengunjung dan tamu undangan,” beber Egi.

Egi berharap, semoga kekompakan tim Lesbumi Kotamobagu terus terjaga, agar syiar Islam melalui seni dan budaya tetap berkelanjutan.

“Kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin hingga acara malam ini sukses. Semoga kita tetap kompak dalam satu wadah, yakni Lesbumi Kotamobagu,” ungkap Egi.

Sekadar diketahui, pada kegiatan tersebut juga dilakukan donasi untuk membantu biaya pengobatan adik Denis Tunai, yang saat ini tengah berjuang melawan penyakitnya. Penggalangan donasi tersebut turut dibantu kader PMII Cabang Bolmong.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.