Papa Marwah Tetap Eksis Berjualan Ayam Daging

0
93

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Di tengah pademi covid -19 virus yang melanda indonesia ini khususnya di wolayah Kotamobagu, Sulaesi Utara. tidak mematahkan semangat para penjual ayam dan kebutuhan Masyarakat yang ada di Kotamobagu.

Papa Marwah salah satu penjual Ayam Daging, yang beralamat di kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara.

Papa Marwah mengatakan walaupun di tengah pademi ini kebutuhan dan permintaan daging ayam masih stabil, karena kami memfasilitasi  pemotongan dan sudah pemberishan pelangan membelinya tinggal membawa untuk di masak, kalaupun untuk membeli dengan Keadaan Ayam masih hidup juga bisa.

Dengan jenis ayam daging ini yang paling diminati oleh warga Kotamobagu, dan juga bagi para pengusaha rumah makan yang menghidangkan menu ayam daging tentunya permintaan ini terus ada.

Setiap hari bisa menjual kalau pasar rameh bisa menjual sampai 200 ekor ayam daging dan kalaupun pasar sepi bisa menjual 50 sampai 90 ekor per hari.

Dengan harga  50.000, 65000, dan 70.000 sesuai ukuran dan beratnya ayam daging.

Disini juga menerima pesanan, dan menerima pembelian dengan jumlah yang banyak bisa langsung menghubungi nomor telefon saya +6281340334041.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.