Harapan Yasti, Pesantren Daarul Qur’an Ayyastiyah bisa Berdiri

0
343

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Pesantren Daarul Qur’an Ayyastiyah Bolmong Raya, di Kotamobagu, Senin(9/11).

Yasti berharap dengan kehadiran Pesantren Ayyastiyah akan menambah iman dan taqwa masyarakat Bolmong Raya terutama generasi mudanya kepada Allah SWT.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas penyambutan KH.Yusuf Mansur atas niat tulus dari keluarganya untuk membangun sebuah pesantren di Kotamobagu.

Lebih lanjut Bupati menyebut ada misi yang ingin dicapainya, pertama pembangunana Islamic Center dan kedua pembangunana Pesantren Ayyastiyah.

“Mulai hari ini audisi untuk seleksi siswa dan siswi Pesantren Daarul Qur’an dimulai,” kata Yasti. Tim yang akan melakukan audisi juga sudah ada bersama rombongan Ustad KH.Yusuf Mansur.

Dikesempatan ini, KH.Yusuf Mansur banyak bercerita barokahnya menghafalkan Qur’an. Dengan menghafal Qur’an katanya, orang dapat menjadi sukses dalam kerja, bahkan bisa menempuh pendidikan hingga keluar negeri.

Lokasi pembangunana Pesantren Daarul Qur’an ini merupakan wakaf dari Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow beserta keluarga seluas 5 hektar, terletak di Jl. Bubak, Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.