Ini Aspirasi Masyarakat yang Diserap DPRD Bolmut

0
573

Bolmut, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kembali lanjutkan reses di Dapil I Daerah pemilihan kaidipang-pinogaluman. Jum’at/22/1/2021

reses yang selenggarakan di desa boroko timur kecamatan kaidipang ditepatnya di mutiara cafe tersebut,
Didominasi usulan soal pendidikan.

Hal tersebut menurut peserta reses pendidikan menjadi wijib. Selain pendidikan turut juga di suarakan oleh petani yaitu Pupuk yang langkah, seperti yang di sampaikan oleh warga komus 2 yohanes menurutnya bahwa capaian petani ketikan panen mencapai 200 ton namun ketika pupuk langkah Ini nanti akan berpengaruh tutup pendeta.

Menjelaskan hal itu
Suryansyah korompot SH
“Kelangkaan pupuk ini kemarin di pinogaluman bicara soal kelangkaan pupuk, selain itu juga karena kekurangan data, dan ada pengecer yang lalai seperti
Petani yang memasukan RDKK Ketika lama di tebus mereka jual ke orang lain ada juga terjadi seperti itu. dan soal manajemennya yang perlu di perbaiki dan itu dimulai dari desa.

Lanjutnya jangan menggunakan perasaan, tapi menggunakan akal sehat terkait hal ini ada beberpa oknum yang merubah status yang tidak wajar menerima bantuan, karena menggunakan perasaan akhirnya tidak menerima ini yang menyebabkan kelangkaan pupuk” kata papa fatur sapaan akrabnya.

Lanjut saipul ambarak menyampaikan bahwa semua akan menjadi catatan dan akan di tindak lanjuti
“Aspirasi yang disampaikan akan menjadi catatan dalan pembahasan anggaran 2022 dan
Kritikan masukan demi perbaikan itu akan di tindak lanjuti DPRD dengan rapat dengar pendapat (RDP)”tutup ambarak.

Nampak hadir dalam kegiatan Reses tersebut, Wakil Ketua DPRD Saiful Ambarak, S.Pdi, Wakil Ketua DPRD Drs. Salim Bin Abdulah, Anggota Komisi III DPRD Moh.Abdul Rafiq Pangau, SE, Anggota Komisi III Suryansyah Korompot SH, Anggota Komisi I DPRD Mardan Umar, Angoota Komisi I Djuldin Bolota, serta Anggota PoLsek kaidipang Kepala Puskesmas kaidipang, camat kaidipang, Seluruh Kepala Desxa Se-Kecamatan kaidipang Tokoh Masyarakat.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.