Ketua PN Kotamobagu yang Baru Diambil Sumpah

0
393

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pengadilan Tinggi (PT) Manado laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah sekaligus serah terimah jabatan kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu Andri Sufari SH. M.Hum mengantikan Warsito SH.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Terpadu Manado H Arif Supratman SH MH pada Jumat (22/01/2021) di Pengadilan Tinggi Terpadu Manado. 

Turut hadir Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Humuntal Pane SH MH, Hakim Tinggi,  Ketua Dharmayukti Sulut Ibu RR. Suryadani Suryingadiningrat, Hakim Tinggi dan pegawai Pengadilan Tinggi (PT) Manado.

Usai pelaksanaan acara pengambilan janji dan pelantikan Ketua PN Kotamobagu dilanjutkan acara serah terima jabatan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kotamobagu. Sertijab Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kotamobagu dilaksanakan dari Pejabat lama Ny Suheni Darajat Warsito SPd kepada Pejabat Baru Ny dr R.R Dewi Retno Asih yang  dilaksanakan di hadapan Ketua Dharmayukti Daerah Sulawesi Utara Ibu RR.Suryadani Suryingadiningrat, SH. M.Hum.

Ketua Pengadilan Tinggi H Arif Supratman SH MH, usai pelantikan menuturkan apa yang dijalankan dan dibangun Ketua Pengadilan Negeri yang lama agar tetap dipertahankan dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Negeri ang baru,

” Tentunya dengan adanya pejabat yang baru ini dapat menjalankan apa yang sudah dibangun oleh pejabat lama,” tutur KPT H Arid Supratman SH MH.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang baru dilantik Andri Sufari SH. M.Hum mengatakan sebagai KPN yang baru tetap akan melaksanakan apa yang sudah diprogramkan pejabat yang lama,

” Tentunya apa yang sudah diprogramkan Ketua yang lama akan dijalankan dan berusaha menjadikan Pengadilan Negeri Kotamobagu lebih baik lagi dengan melaksanakan asas peradilan dengan cepat sederhana dan biaya ringan,” tegas Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Kotamobagu Andri Sufari SH M.Hum.

Sementara itu pejabat Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Kelas II yang lama Warsito SH akan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kabupaten Madiun.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.