Serda Yasri Gelar Komsos Di Desa Mokoditek

0
347

Bolmut, Inatonreport.Com – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Yasri Syamsuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan meminta kepada orang tua Siswa SDN 01 Mokoditek untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal ini dilakukan Serda Yasri dalam kegiatan Komsos-nya di Desa Mokoditek Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (12/01/2021).

Serda Yasri menegaskan bahwa kita harus senantiasa mematuhi disiplin Protokol Kesehatan 3M; yakni memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, adalah bagian dari bela negara serta wujud semangat patriotisme dan nasionalisme.

“Saat ini negara kita sedang berperang melawan penyebaran Virus Corona. Karenanya, peran aktif warga untuk menjaga keselamatan dirinya sendiri dengan menerapkan 3M disiplin Protokol Kesehatan sangat bermanfaat untuk melawan penyebaran Virus Corona ini,” ucap Serda Yasri.

Lanjut Serda Yasri, Kepatuhan 3M disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, harus dijalankan warga di manapun dan kapanpun, sehingga warga bisa tetap produktif dan aman dari paparan Covid-19,” tuturnya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.