Wali Kota Kotamobagu Lantik 191 Pejabat

0
251

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melantik dan mengambil sumpah 191 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkot Kotamobagu, di aula kantor dan aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu. Rabu (6/1/2021).

Saat pelantikan, Tatong, mengatakan rolling jabatan yang digelar pada awal tahun ini, bertujuan untuk penguatan struktur pemerintahan.

“Sesuai dengan harapan tentunya ingin lebih baik dari kemarin. Tahun 2021 ini masih pendemi olehnya dibutuhkan penguatan struktur pemerintahan yang baru agar bisa mencapai prestasi sebelumnya. Oleh sebab itu ada pergeseran, promosi maupun rotasi yang tidak lain tujuannya untuk membangun satu soliditas menghadapi kondisi yang tidak umum ini,” ujar Tatong.

Tatong berharap pasca pelantikan, apa yang yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik meski dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Kota Kotamobagu, Sande Dodo, para asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu. 

*Adve/Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.