Cara Unik Agus Jualan Alvokad

0
548

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Siapa yang tidak tau dengan buah Alpukat, selain rasanya enak , buah berwarna hijau ini terkenal dengan berbagai kandungan gizi dan kandungan nutrisi yang kaya Vitamin dan manfaat, Selain itu juga Mengandung lemak tak jenuh, sehingga baik yang sedang proses diet pasti memilih sebagai alpukat  asupan buah.

Dengan melihat Kebutuhan buah Alpukad ini terus ada, tentunya membuka peluang bagi para pengusaha.

August Laode ( Agus ), Salah satu Pengusaha Alpukad yang sempat viral dengan menjual mengunakan strategi yang menarik, ia mengatakan “memang kebutuhan peminat buah alpukad memang banyak , namun persaingan penjualan alpukad perlu strategi marketing ,karena Begitu banyak saingan dalam menjual alpukad,

“Maka saya menggunakan strategi unik untuk menarik pembeli,dgn menggunakan caption sinetron yg lagi top yaitu “love story,” ucapnya.

Karena awalnya hanya dgn jualan alvokad dengan cara biasa hanya bisa meraup keuntungan 150 ribu- 200 ribu perhari. Tapi setelah menggunakan strategi ini,keuntungannya menjadi 2 x lipat,” ujarnya.

Bahkan ada tawaran untuk endorse berbagai produk dari penjual lain seperti rumah makan dan toko baju.

Bagi yang ingin order buah alpukad bisa datang langsung kelapak, alamar Poyowa besar, samping bak air panas,  Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sulawesi Utaran atau bisa menghuungi 085242537484, dengan harga musim panen Rp 10.000 sampai  Rp 12.500 perkilonya.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.