Wujudkan Keharmonisan Di Wilayah, Danramil 1303-04/Lolayan Gelar Komsos Bersama Sekdes

0
491

Bolmong, Inatonreport.Com – Komandan Koramil 1303-04/Lolayan Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH bersama Babinsa Serda Udin melaksanakan Pembinaan Teritorial khususnya dalam hal ini Komunikasi Sosial atau Komsos bersama warga Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (12/02/2021).

Sebagai aparat teritorial yang melaksanakan tugas sehari-hari di desa binaan harus mampu menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh aparat di wilayah binaan, sehingga dalam pelaksanaan tugas mendapatkan hasil yang maksimal.

Komunikasi sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kerja sama yang baik untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga setiap kendala yang dihadapi di lapangan bisa cepat teratasi dengan baik. “Hubungan ini sudah lama berjalan dan tetap harus di bina secara terus menerus,” ujar Danramil.

Lanjut Danramil, “Dalam pelaksanaan komsos ini, selain membina hubungan kerja sama, juga untuk memberikan masukan dari instansi masing-masing tentang hal yang dihadapi saat melaksanakan tugas untuk membuat suatu solusi yang baik, sehingga bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing,” tutur Kapten Czi Sardi.

Sementara itu Sekdes Desa Bakan, Bapak Hipi Mokodompit mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil 04/Lolayan yang menyempatkan diri melaksanakan silaturahmi dengan tujuan menjalin komunikasi yang baik antar instansi.

“Marilah kita jaga hubungan baik ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing,” ucapnya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.