Yasti : Situasi Kamtibmas di Bolmong Kondusif

0
380

Bolmong, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan acara pisah sambut Kapolres Bolmong yang dilaksanakan di pendopo kantor bupati, Jumat(19/2).

Dikesempatan tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan ucapan terima kasih. “Syukur moanto,” katanya dalam bahasa daerah, dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak AKBP.Indra Pramana.SIK, yang telah pindah tugas ke Kota Bitung.

Ditambahkannya, “Selama setahun lebih bertugas di Kab.Bolmong, mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa. Ini dibuktikan dengan tetap terjaga dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut jelasnya, hal tersebut tidak lepas dari kemampuan Bapak AKBP. Indra Pramana dalam menjalin koordinasi dan silaturahim baik dengan jajaran Forkopimda, masyarakat maupun seluruh elemen yang ada, dengan mengedepankan tugas pokok dan fungsi Polri.

Kepada Kapolres yang baru Ibu AKBP. Nova Irone Surentu, Bupati menyatakan kedatangannya disambut baik seluruh masyarakat Bolmong. Apalagi, katanya, Kapolres yang baru merupakan sosok yang berpengalaman di jajaran Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Indra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Bolmong yang telah membantunya selama melaksanakan tugas di daerah ini. “Saya tidak dapat mengucapkan dengan kata-kata semua bantuan ini,” ujar Indra.

Adapun Kapolres Baru menyatakan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tetap mengedepankan kerjasama dengan pihak Pemda. Apalagi dengan personil Polres Bolmong yang terbatas dan wilayah yang cukup luas.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.