ASN Kotamobagu Nyambi jadi Bisnis Women

0
400

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Irmala Mamonto(42) warga Kelurahan Moyag,Kecamatan Kotamobagu timur, yang juga berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), membuka usaha olahan berbagai jenis seperti, pizza, cake dan kue ulang tahun.

“Awal jualan di rumah, bermodalkan media sosial, namun saat ini sudah punya warung kue. Alamat warung di jalan raya samping Indomaret Moyag, namamya Dapoer Mom’s Bimo, dan saya pun sering menitipkannya di warung Boba No Name dan rumah kopi yang masih berada di seputaran Desa Moyag,

Di saat pemerintah menerapkan kegiatan belajar di rumah, ia memanfaatkan waktu untuk mencoba berjualan dengan mengingat resep-resep yang pernah ia pelajari sewaktu SMK dulu.

“Berawal dari pandemi COVID-19, saya merasa banyak waktu terbuang begitu saja, sementara menunggu aturan dari Dinas Pendidikan, akhirnya saya putuskan untuk mengisi waktu luang di rumah dengan mencoba membuka usaha,” katanya.

Dapoer Mom’s Bimo membuka pesanan lewat online dan via Facebook Irmala Mamonto, atau langsung menghubunginya lewat WhatsApp 085256849178.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.