Babinsa Koramil Dumoga Terus Imbau Warga Untuk Menggunakan Masker

0
401

B O L M O N G – Anggota Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga melaksanakan imbauan penggunaan masker kepada warga masyarakat binaanya di Desa Baruh Panyambaran dan Desa Werdhi Agung Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (10/03/2021).

Babinsa Serda Slamet Yordan saat bertemu warga masyarakat termasuk beberapa siswa dan siswi sekolah dasar tetap memberikan imbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang berada di luar rumah.

“Semoga warga masyarakat menyadari manfaat menggunakan masker, karena masih banyak warga yang belum menyadari untuk memakai masker, meskipun kita berulang kali memberikan sosialisasi penggunaan masker,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa penggunaan masker dalam kondisi pandemi covid-19 ini sangat penting, karena menurutnya bukan hanya untuk keamanan penggunaannya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya.

“Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang sehingga harus melatih diri untuk hidup disiplin. Adik adik ingat yah tetap menggunakan masker dan patuhi Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” pesan Serda Slamet kepada Siswa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.