Bantu Pasang Atap Rumah, Sarana Prabinsa Jalin Kebersamaan Bersama Warga

0
458

B O L S E L – Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan warga di desa binaan, Prajurit Pembina Desa atau Prabinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Prada Muhammad Ilham membantu warga dalam memasang atap seng di rumah milik Bapak Mustafa Mayulu warga Desa Tabilaan Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (22/03/2021).

Melalui kegiatan seperti ini, seorang Prabinsa selalu berupaya memaksimalkan kinerjanya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. Dan selain itu juga, kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi agar selalu tercipta keharmonisan dan keakraban antara Prabinsa dan warga binaanya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI Bersama Rakyat.

Demikian disampaikan Prada Ilham yakni dalam pemasangan seng atap rumah milik milik keluarga Bapak Mustafa, Prabinsa juga memberikan masukan dan pengalaman kerja yang dimilikinya sebelum menjadi anggota TNI.

Hal ini agar dalam pemasangan seng agar diperhatikan kelurusan dan kerapiannya sehingga apabila saat turun hujan tidak terdapat kebocoran.

“Sebagai seorang Prabinsa, saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi warga. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Prabinsa dan warga,” ujarnya.

Masih di lokasi yang sama, Bapak Mustafa Mayulu selaku pemilik rumah menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Prabinsa yang telah sudi meluangkan waktu dengan turut serta membantu pekerjaan pemasangan atap rumah kami, sehingga pekerjaan ini cepat selesai.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.