Berhenti Kerja, Rima Buka Usaha Kulit Ayam Crispy

0
571

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Rima Mokoginta warga Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, membuka peluang usaha Kulit Ayam Crispy (KAC),  pasca berhenti dari salah satu perusahaan finance yang ada di Kotamobagu.

Rima mengatakan dulu kulit ayam tidak bisa di olah karena kurangnya pengetahuan soal kulit ayam ini, namun dengan mencari tau dan mepelajarinya lewat youtube, saya bisa mengolah kulit ayam ini menjadi crispy dan enak.

Dengan racikan tepung tentu menambah kelezatan di setiap Kulit ayam crispy ini, awalnya “saya membuat KAC ini pertama 10 pouch dan di pasarkan lewat sosial media, cukup banyak peminatnya, allhamudlilah cukup memenuhi kebutuhan saya”
Sampai saat ini awalnya 10 pouch sekarang naik menjadi 60 pouch dengan di jual 1 pouch Rp 15.000, usaha rumahan ini walaupun hanya di pasarkan lewat media sosial tetapi hasilnya sangat memuaskan asalkan tidak bosan untuk selalu posting jualan, bagi yang ingin order bisa melalui via whatsapp +62 887-4362-92119 bisa deliveri juga.

Harapanya agar pemerintah menyediakan pelatihan Usaha rumahan atau pelatihan kerajinan bagi anak – anak mudah Kotamobagu yang terkena dampak di masa pademi seperti pengurangan karyawan di perusahaan.

Sanggat membutuhkan pelatihan atau mengembangkan ide – ide yang akan membangun perekonomian.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.