Gelar Komsos Bersama Nelayan Desa Sondana, Prabinsa Imbau Prokes Dan Bagikan Masker

0
508

B O L S E L – Prajurit Pembina Desa atau Prabinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Prada Meytro Mokoagow melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyampaikan imbauan dan membagikan masker kepada warga yang beraktivitas sebagai nelayan di Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (04/03/2021).

Saat dikonfirmasi Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Demeysus Abraham mengatakan, “Peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 wajib kita taati, sebagai upaya untuk mendisiplinkan, mengajak dan mengingatkan warga kami Tiga Pilar secara rutin melaksanakan pendisiplinan, melalui giat operasi penertiban, memberikan imbauan dan membagikan masker kapada warga,” ujarnya.

“Seperti hari ini, Prabinsa melaksanakan Komsosnya masih mendapati warga yang belum taat menggunakan masker dan kami bagikan Masker secara gratis kepada warga Desa Sondana yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan,” ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Demeysus Abraham juga menyampaikan imbauannya agar warga masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.