Gelar Komsos Dan Bagikan Masker, Babinsa Imbau Warga Pentingnya Prokes Covid-19

0
338

B O L S E L – Untuk menekan penyebaran Covid-19, Serda Latandasa anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki melaksanakan Komsos atau Komunikasi Sosial dan terus mengimbau warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan Keamanan lingkungan di Desa Tolutu Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (03/03/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda Latandasa terhadap warga binaannya mengimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Demeysus Abraham mengatakan, hari ini Serda Latandasa melaksanakan Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan.

“Dalam Komsos yang dilakukan kali ini, Babinsa mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19,” ucap Danramil.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. Apabila warga tidak mempunyai masker maka Serda Latandasa memberikannya sembari mengimbau warga akan pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Danramil, Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.