Penuhi Janji Reses, Aleg Bolmut Serahkan Bantuan

0
1368

Bolmut, Inatonreport.Com – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Moh Abudul Rafiq Pangau,SE menyerahkan Bantuan Mesin Prontok kepada masyarakat Desa Batu Tajam, kecamatan Pinogaluman. Kamis, 11/03/2021.

Terpantau, Bantuan yang di serahkan langsung oleh Moh Abdul Rafik Pangau kepada Kepala Desa Batu Tajam di saksikan oleh Aparat Desa dan Masyarakat Batu Tajam.

Usai menyerakan, Moh Abdul Rafik Pangau kepada media mengatakan kedaulatan, pangan sala satu prioritas dan petani pelaku utama usaha Pertanian.

“pembangunan pertanian untuk kedaulatan pangan memang menjadi salah satu prioritas Untuk itu indikasi keberhasilan kedaulatan pangan yakni bila kebijakan pangan dapat diatur secara mandiri, serta petani sebagai pelaku utama usaha pertanian terlindungi dan terjamin kesejahteraannya” ucap Doni

Lanjutnya doni mengungkap bahwa bantuan ini untuk memenuhi janji pada reses kemarin.

” hari ini saya mewujudkan janji saya kepada Pemerintah dan Masyarakat Batu Tajam yang pada waktu Reses Kemarin. Selama kurun waktu lima tahun kedepan, kami akan terus komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat terutama petani karena Bolaang Mongondow Utara sebagai salah satu Kabupaten yang memiliki potensi pertanian sangat besar,”

Sementara itu kepala Desa Batu Tajam Ibu  Ledya Gansa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

“Atas nama pemerintah Desa dan Seluruh Masyarakat menyampaikan Ucapan trima Kasih yang tak terhingga atas bantuan yang di berikan kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Batu Tajam. Tutup ledya.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.