Sajian Kepiting Kini Hadir di Kotamobagu

0
458

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Bagi pecinta Sajian seafood kini hadir di Kotamobagu sajian olahan Kepiting salah satu incaran pecinta kuliner seafood.

Cita rasanya akan sangat nikmat jika diolah dengan paduan bumbu dalam pengolahannya baik dimasak dengan cara dipanggang, dibakar, maupun direbus, kelezatan daging kepiting memang tak ada duanya, tak heran jika beberapa rumah makan maupun resto yang menyajikan menu seafood ini kebanjiran pengunjung.

Salah satu pelaku usaha seeafod Kepiting Jahil Novianty Lapalima, Warga Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu timur, tepatnya di lorong
Cempaka, mengatakan dengan melihat berbagai Potensi Kuliner yang ada di Kotamobagu, cukup mengiurkan,

dan saya mencoba ada beberapa  banyak peminat olahan Kepiting, dan saya mencoba membuka olahan Kepiting, seperti Kepiting kare,Kepiting saus padang ,Kepiting lada hitam, Kepiting saus tiram ,Kepiting asam manis pedas ,Kepiting saus tiram keju dan Kepiting asap.

Dengan olahan Kepiting Saos Padang merupakan hewan laut yang sangat enak di nikmati serta memiliki kandungan nutrisi seafood sangat banyak sekali dan sangat baik untuk tubuh.

Dan tentunya bisa Anda kembangkan sebagai peluang usaha makanan di Daerah masing-masing.

Ia menambahkan untuk perposi bervariasi muali dari Rp.50.000 smpai Rp 150.000.

Bagi ingin mencoba kepiting Jahil bisa menghubungi via whasapp +62 813-5544-7474 kami juga menerima Ketringan dan delivery.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.