Sekda Bolmong Serahkan SK Enam Pejabat

0
47

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, mengamanatkan kepda pejabat untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada pada lima dinas dan satu bagian dalam Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow  yakni Dinas Kominfo, BKD, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas perkebunan  dan Bagian Keuangan.

Masing-masing Pejabat yang diamanahkan yakni Deker Rompas SE, MM  selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Setda Kabupaten Bolaang Mongondow  merangkap sebagai Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja .

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bolaang Mongondow Zainudin Paputungan, SE. MAP merangkap sebagai Plt. Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

Sedangkan Inspektur Daerah Rio Andiono LomboneS.STP. MH sebagai PLT Kepala Badan Keuangan Daerah.

Jenli Mongilong, S.Kom Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolmong  dipercayakan sebagai Plt. Kadis Kominfo Bolmong.

Tony Susanto Toligaga, S.Pt. MP yang saat ini Sekretaris Dinas Perkebunan sebagai PLT Kepala Dinas Perkebunan.

Dan Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Soehendra Hamim, ST.ME kembali menjabat PLT Kepala Bagian Umum

Penyerahan SK PLT tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang di Ruang kerja Sekda lantai III kantor Bupati Bolmong pada Kamis (15/04/2021) siang disaksikan oleh Kepala BKPP Bolmong.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.