BPBD Imbau Waspada Cuaca Ekstrim

0
347

Bolmong, Inatonreport.Com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong untuk dapat terus waspada menghadapi cuaca ekstrim yang saat ini melanda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal tersebut menyusul adanya surat edaran Pemerintah Provinsi Sulut yang di tanda tangani langsung oleh Gubernur Olly Dondo kambey, dimana seluruh kepala daerah untuk dapat menghimbau masyarakat yang ada di daerah masing-masing untuk terus waspada menghadapai cuaca ekstrim yang saat ini melanda seluruh wilayah Sulut.

Saat ini Pemkab Bolmong telah menetapkan status siaga dan waspada terhadap cuaca ekstrim yang bisa saja berpotensi terjadinya banjir, tanah longsor, angin kencang dan gelombang tinggi.
Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh kepala BPBD Bolmong Syahril Mokoagow, saat dikonfirmasi Senin (19/4/2021) pagi tadi.

” Menangapi surat edaran Gubernur Sulut Pemkab Bolmong telah membuat surat peringatan yang akan disalurkan di seluruh wilayah Bolmong. Dimana dalam surat tersebut kami menghimbau kepada masyarakat untuk waspada menghadapi cuaca ekstrim yang saat ini melanda seluruh wilayah Sulut khususnya Bolaang Mongondow,” ujar Mokoagow.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.