Bolmong Raih WTP Perdana di LHP 2020

0
281

Bolmong, Inatonreport.Com – Setelah bertahun-tahun bekerja keras tanpa kenal lelah, akhirnya Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tahun 2020 diterima Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin(3/5).

Setelah kegiatan penyerahan LHP, Bupati menyampaikan ucapan syukur yang mendalam atas diraihnya opini WTP. Opini BPK RI ini, telah lama diidamkan oleh pemerintah daerah.

Berbagai upaya dilakukan untuk memperbaiki pengelolaan keuangan dan aset daerah terus digenjot dan menjadi perhatian penuh segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Yasti mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Sulut, BPKP, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut dan segenap pimpinan OPD dilingkup Pemkab Bolmong.

“Ini hasil kerja keras kita semua,” katanya. Dia menambahkan, “Kalau kita tidak kompak, tidak bekerja bersama-sama hasil WTP ini tidak mungkin akan dicapai.”

Terima kasih khusus juga, ujarnya, disampaikan kepada Badan Keuangan Daerah dimana seluruh ASN yang ada di BKD semuanya bekerja siang dan malam tanpa pamrih.

Selanjutnya kata Yasti, WTP ini adalah sebuah pengakuan atas kerja keras seluruh perangkat di Kab.Bolmong.

Setelah menerima opini WTP, menjadi tugas penting lagi adalah mempertahankan opini yang telah diraih dengan susah payah ini.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.