Bupati Terima Kunker Gubernur Sulut Terkait Kesiapan Pos Terpadu Pengendalian Covid-19 di Perbatasan Bolmong-Minsel

0
313

Bolmong, Inatonreport.Com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow.

Rombongan Gubernur Sulut dan Forkopimda di terima Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow di Rumah Dinas Bupati, Desa Lalow, Lolak, Kamis(6/5).

Bupati mengatakan, kunjungan Gubernur dan Forkopimda merupakan berkah bagi Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Kehadiran Gubernur, Ketua DPRD Sulut, Sekprov, Kapolda, Danlanut, Danlanal, memberikan motivasi bagi kami dan masyarakat kami bahwa kita harus tertib untuk menerapkan protokol Covid-19,” kata Yasti.

Lanjut dia, “kita tahu bahwa sekarang ini banyak varian baru Covid-19 yang menjadi kekhawatiran Forkopimda dan kita tentunya di daerah.”

Pada kesempatan mengunjungi Pos Pengendalian Orang, Gubernur menyerahkan bantuan berupa suplemen. Ini dimaksudkan agar petugas di lapangan tetap fit dan bekerja penuh semangat, ujar Dirlantas Polda Sulut, Kombes.Iwan S.

“Kita berharap Operasi Ketupat Samrat 2021 berjalan lancar,” kata Iwan. Juga Covid-19 dapat kita kendalikan dan masyarakat memahami tentang larangan mudik, tambahnya.

Kegiatan kunker, dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama Rombongan Gubernur, Forkopimda Sulut dan Pemkab Bolmong di Rudis Bupati Bolmong.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.