Pemdes Tuntung Salurkan BLT DD Bulan Februari beserta Masker dan Hand Sanitizer

0
357

Bolmut, Intonreport.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tuntung Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan februari beserta dengan masker dan hand sanitizer kepada masyaakat, bertempat di kantor desa tuntung. Rabu 05/05/2021.

di bulan februari tahun 2021 penyaluran dipimpin langsung Kepala Desa Tuntung Emil Tonote, didampingi anggota BPD Desa Tuntung dan perangkat desa serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Terpantau Penyaluran ini menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker.

Sekertaris Desa Tuntung Muamar Qadafi Tonote kepada media mengatakan Penyerahan BLT-DD bersamaan dengan masker dan hand sanitizer.

“ masi dengan situasi pendemi covid 19 Kami menyalurkan BLT DD beserta masker Dan Hand sanitizer ke 106 Kepala Keluarga (KK) . sebelumnya kami telah menyalurkan BLT DD bulan januari ke 106 KK” hari ini bulan februari dengan jumlah yang tersalur 105
selanjutnya untuk maret secepatnya kami upayakan” kata sekdes.

Sementara itu Sangadi Desa Tuntung Emil Tonote menyampaikan BLT-DD bulan februari ini, dianggarkan dari Dana Desa dan untuk jumlah BLT DD 300.000 per kepala keluarga (Kk).

“Penyerahan ini akan dilaksanakan setiap bulannya Dengan jumlah setiap Kepala keluarga 300.000 untuk bulan februari ini kami berharap Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima dan digunakan sebagaimana mestinya, ” tutup sangadi tuntung.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.